Sabtu, 16 April 2011

10 Yacth Termewah di Dunia

Berlayar adalah sebuah kemewahan yang dirayakan dan dinikmati oleh banyak orang2 kaya di seluruh dunia. Ada yacht yang begitu spektakuler dan dianggap gaya sehingga lebih dari satu sarana transportasi air. Yacht ini dimiliki oleh orang-orang terkaya di dunia dan tentu mencerminkan kekayaan mereka.

Ini adalah beberapa yacht kapal pesiar paling mewah di dunia. Berikut adalah daftar yacht dunia yang paling mewah.

Ecstasea


The Ecstasea yang luar biasa memiliki panjang 250 kaki dan dimiliki oleh pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Berisi mebel bambu, lantai marmer, disko, sauna, kamar mandi Turki, dan helipad.

Annaliesse

Mega yacht ini memiliki panjang 280 kaki dan berisi 15 staterooms, spa, salon, perpustakaan, area bermain anak-anak dan bioskop dengan layar 100 inci. Kabin master memiliki tempat tidur king size dan jendela panorama remote control. Dapat menampung 36 tamu.

Virginian

Kapal pesiar yang menakjubkan ini memiliki panjang 200-kaki dan dapat ditinggali 12 orang. Diciptakan oleh Van Lent pada tahun 1990. Berisi enam kabin, sebuah tempat berjemur, perpustakaan, built-in rak buku, bar, ruang makan, dan kamar mandi yang besar.

Atmosphere

Suasana megah ini dikembangkan oleh Perini Navi pada tahun 2000. Panjangnya adalah 174ft dan dapat ditinggali 14 orang. Fitur ruang makan, salon, sauna, kamar mandi model Turki terpisah, TV satelit / DVD / video / stereo serta kolam jacuzzi dip. Interior terdiri dari kayu ceri.

Leander

Memiliki panjang 75-meter dan dikembangkan oleh galangan kapal Peene pada tahun 1994. Berisi 3 level deck, ruang makan besar, bar, sauna, gym, kolam dengan jacuzzi, barbeque, jendela panorama, ruang observasi, dan apartemen VIP pribadi.

Trimaran

Kapal pesiar yang indah ini memiliki panjang 148 meter dan dapat menampung 28 tamu. Dirancang oleh Craig Loomes. The trimaran memiliki kolam renang, beberapa ruangan untuk berjemur, piano grand dan bar, bak mandi air panas, ruang besar, landasan helikopter dan bahkan pelabuhan internal sendiri. Dapat mencapai kecepatan tertinggi hingga 50 knot

Rising Sun

kapal Rising Sun yang luar biasa memiliki panjang 453 ft dan dimiliki oleh CEO Oracle Larry Ellison dan produser David Geffen. Kapal memiliki 82 kamar dan menyoroti termasuk countertops onyx, 9.900 kaki persegi decking, sebuah teater film dan lapangan basket / helipad.


Alysia

Alysia, kapal yang memiliki 5 dek dan sangat mencolok ini memiliki panjang 280-ft dan merupakan adik dari kapal Annaliess. Memiliki 1.300 kabin dan memiliki dek pribadi, jacuzzi, kamar mandi dihiasi marmer dan tempat tidur king size. kapal pesiar berisi lift, tempat berjemur dengan barbeque, bar, sebuah bak mandi air panas 8-orang, spa, pusat kebugaran, salon dan sebuah gudang anggur 500-botol.

Octopus


The Octopus, pesiar yang mencengangkan ini mempunyai panjang 416 kaki dan telah dibuat oleh Paul Allen. Ia memiliki awak 40 dan terdiri dari tujuh kapal yang lebih kecil, dua helikopter, dan awak kapal selam 10 orang.


Lady Moura

Lady Moura yang menakjubkan memiliki panjang 354-kaki dan dibangun pada tahun 1991 untuk Pangeran Arab Saudi, Nasser al-Rashid. Mega-kapal pesiar ini memiliki awak 60, kolam renang dengan atap yang bisa dibuka, dan sebuah pantai buatan dengan pasir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar