Sabtu, 09 April 2011

Tokoh Pahlawan Wanita di Komik dan Filmnya

Black Widow
Black Widow adalah (Natalia "Natasha" Alianovna Romanova, juga dikenal sebagai Natasha Romanoff) karakter fiksi dalam Marvel Comics Universe. Dia diciptakan oleh editor dan plotter Stan Lee, penulis skenario Don Rico dan seniman Don Heck, dan pertama kali muncul di Tales of Suspense # 52 (April 1964). Natasha Romanoff adalah yang terdapat dalam film 2010 Iron Man 2, di mana ia dimainkan oleh Scarlett Johansson.


Vampirella
Vampirella adalah karakter fiksi, vampir pahlawan buku komik yang diciptakan oleh Forrest J Ackerman untuk hitam-putih majalah senama Warren Publishing horor-komik, dan dikembangkan oleh Archie Goodwin dengan seniman Frank Frazetta dan Tom Sutton. Vampirella pertama kali muncul sebagai hostes horor-cerita dalam Vampirella # 1 (September 1969), melanjutkan dalam kapasitas bahwa melalui issue # 8 (November 1970) ketika dia "dirubah" sebagai karakter utama


Girl Power
Girl Power (nama asli Kara Zor-L, juga dikenal sebagai Karen Starr) adalah superheroine DC Comics, membuat penampilan pertamanya di All Star Comics # 58 (Januari / Februari 1976). Power Girl Bumi-Dua mitra dari Supergirl dan sepupu pertama Kal-L, Superman dari pra-Crisis Bumi-Dua. Orangtua bayi Power Girl memungkinkannya untuk melarikan diri dari kehancuran Krypton. Meskipun dia meninggalkan planet ini pada saat yang sama bahwa Superman tidak, kapal-nya waktu lebih lama untuk mencapai Bumi-Tw


Invisible Woman
Susan "Sue" Storm Richards (juga dikenal sebagai Invisible Girl dan kemudian, Invisible Woman) adalah karakter fiksi, sebuah Marvel Comics superheroine diciptakan oleh penulis Stan Lee dan artis / co-writer Jack Kirby. Karakter pertama kali muncul di Fantastic Four # 1 pada bulan November 1961, dan merupakan superhero wanita pertama diciptakan oleh Marvel di Era Silver dari Komik. Seperti anggota pendiri lain dari Fantastic Four, Sue diterima kekuatannya setelah terkena badai kosmik. Nya daya primary deal dengan gelombang cahaya, yang memungkinkan dirinya untuk membuat dirinya dan orang lain tak terlihat. Namun, dia juga dapat proyek bidang energi psionic kuat tak terlihat yang ia gunakan untuk berbagai efek ofensif dan defensif. Sue memainkan peran sentral dalam kehidupan kakaknya, suaminya, anak-anaknya (Franklin Richards dan Val Richards), dan temannya, Ben Grimm.


Catwoman
Catwoman adalah karakter fiksi yang berhubungan dengan franchise Batman DC Comics '. supervillain ini diciptakan oleh Bill Finger dan Bob Kane, sebagian terinspirasi oleh sepupu kedua Kane oleh perkawinan, Ruth Steel. Yang asli dan paling banyak dikenal Catwoman, Selina Kyle, pertama kali muncul di Batman # 1 (Spring 1940) di mana dia dikenal sebagai Cat. Dia bukan musuh Batman, dengan demikian, namun dikenal memiliki hubungan cinta-benci dengan dia. Dalam penampilan pertamanya, dia adalah seorang pencuri cambuk pembawa dengan rasa untuk pencurian tinggi dipertaruhkan. Selama bertahun-tahun Catwoman berkembang tetapi dari bulan September 1954 sampai November 1966 ia mengambil hiatus diperpanjang karena Kode Komik baru berkembang Authority pada tahun 1954. Isu-isu yang terlibat aturan mengenai pembangunan dan penggambaran karakter perempuan yang melanggar dengan Code Comic.


Wonder Woman
Wonder Woman adalah superheroine DC Comics yang diciptakan oleh William Moulton Marston. Dia pertama kali muncul di Semua Comics Star # 8 (Desember 1941). The Wonder Woman Judul telah diterbitkan oleh DC Comics hampir terus-menerus sejak tahun 1944 awal perusahaan, kecuali kekosongan singkat pada tahun 1986. Wonder Woman adalah Amazon (berdasarkan Amazons mitologi Yunani) dan telah dibuat oleh Marston, seorang Amerika, sebagai model peran "jelas feminis yang misinya adalah membawa cita-cita Amazon cinta, perdamaian, dan kesetaraan seksual ke dunia robek oleh kebencian manusia "termasuk. kekuatan-Nya kekuatan super, penerbangan, super-speed, super-stamina, dan super-kelincahan. Dia sangat mahir dalam pertempuran tangan ke tangan dan dalam seni peperangan taktis. Dia juga memiliki binatang-seperti licik dan hubungan yang alami dengan hewan, yang di masa lalu telah disajikan sebagai kemampuan sebenarnya untuk berkomunikasi dengan dunia hewan. Dia menggunakan nya Lasso of Truth, yang memaksa mereka yang terikat oleh itu untuk mengatakan kebenaran, sepasang gelang bisa dihancurkan, dan sebuah pesawat tak terlihat.


Elektra
Elektra Natchios, biasanya disebut hanya dengan nama Elektra pertama, adalah karakter fiksi dalam publikasi dari Marvel Comics. Elektra adalah Kunoichi - pembunuh ninja perempuan - keturunan Yunani. Dia wields berbilah dua sai sebagai senjata ciri khasnya. Dia adalah bunga cinta superhero Daredevil, tetapi sifat kekerasan dan gaya hidup bayaran membagi dua. Dia adalah salah satu kreasi terbaik Frank Miller-dicintai, dan menggunakan penulis selanjutnya 'dari dirinya adalah kontroversial sebagai Marvel awalnya berjanji untuk tidak menghidupkan kembali karakter tanpa izin Miller. Dia juga telah muncul sebagai karakter pendukung dari X-Men's Wolverine. Dalam film Daredevil 2003 dan 2005 spin-off nya, Elektra, karakter digambarkan oleh Jennifer Garner.


Mystique
Mystique (Raven Darkhölme) adalah karakter fiksi yang berhubungan dengan franchise Marvel Comics ', X-Men. Awalnya diciptakan oleh seniman David Cockrum dan penulis Chris Claremont, ia pertama kali muncul di Ms Marvel # 16. Sepanjang sebagian besar sejarah nya, Mystique telah supervillain, mendirikan Persaudaraan nya sendiri Mutan dan membunuh orang-orang penting yang terlibat dalam urusan mutan. Mystique sendiri adalah mutan, sebuah shapeshifter yang alami penampilan termasuk kulit biru dan matanya kuning. Pada satu titik, ia menyebutkan dia adalah lebih dari 100 tahun. Mistik adalah ibu dari penjahat Graydon Creed, pahlawan X-Men Nightcrawler, dan ibu angkat Rogue pahlawan. Dia terpaksa untuk meninggalkan Nightcrawler, namun dibesarkan Rogue untuk beberapa tahun dan dua wanita memiliki perasaan campur aduk terhadap satu sama lain


Rogue
Rogue adalah karakter fiksi dalam sebagian besar judul Marvel Comics memenangkan penghargaan X-Men yang terkait. Dia diciptakan oleh penulis Chris Claremont dan seniman Michael Golden, dan debutnya di Avengers Tahunan # 10 (Agustus 1981) sebagai penjahat. Rogue lahir sebagai mutan. Lebih dari itu daripada kebanyakan, Rogue menganggap kekuatannya kutuk: ia tanpa sadar menyerap kenangan, kekuatan fisik, dan (dalam kasus orang superpowered) kemampuan siapa pun dia sentuhan.Untuk sebagian besar dari hidupnya, kekuasaan ini berpotensi fatal mencegahnya membuat setiap kontak fisik dengan orang lain, termasuk bunga cinta lama nya di-off, Gambit, tetapi setelah bertahun-tahun Rogue meraih kendali penuh atas kekuatannya untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun


Silk SpectreKarakter Watchmen. Laurie Juspeczyk,Silk Spectre , adalah putri dari Sally Jupiter, Silk Spectre pertama. ibu Laurie rupanya ingin dia mengikuti jejak dan jadi ia berjuang untuk kejahatan selama sepuluh tahun sebelum Undang-Undang Keene dilarang. Berbeda dengan protagonis lainnya, Silk Spectre tidak berdasarkan karakter Charlton seutuhnya, meskipun hubungannya dengan Dr Manhattan adalah serupa dengan yang antara Kapten Atom dan Solanaceae pahlawan. Moore merasa ia membutuhkan seorang pahlawan perempuan di cor dan menarik inspirasi dari pahlawan komik seperti Phantom Black Canary dan Lady.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar