Senin, 28 Maret 2011

Takeda Rina Menjadi “Kunoichi”

Baru baru ini diumumkan kalau artis berusia 19 tahun yang juga seorang Karateka “Takeda Rina” akan membintangi film ketiganya berjudul “Kunoichi“. Di film “KunoichiTakeda berperan sebagai seseorang yang menyamar menjadi seorang ninja wanita (kunoichi) dan menyelamatkan wanita yang ditangkap untuk dijadikan mainan laki-laki.

Sebelum dia debut sebagai sebagai “action actress”, Takeda berpartisipasi dan memenangkan beberapa turnamen Karate berkat latihan yang telah dilakukan sejak berumur 10 tahun. Coba saja mengganggunya atau berbuat jahat kepadanya, maka mantan juara Karate nasional itu akan memberi pelajaran kepadamu dengan cara yang sangat keras.

Kunoichi” akan di sutradarai oleh Chiba Seiji, yang dikenal sebagai sutradara film ninja terkenal seperti “Sengoku: Iga no Ran“, “Nukenin“, dan “Evil Ninja“. Selain itu juga diumumkan kalau koordinator action dari film “GANTZ” dan “Hard Revenge Milly“, Sonomura Kensuke akan ikut bagian dalam tim film ini.

Dengan bantuan Chiba dan Sonomura, Takeda akan menjadi generasi selanjutnya sebagai seorang top star “action actresses” di Jepang.

Kunoichi” akan dirilis tanggal 19 Maret 2011 di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar