Rabu, 12 Januari 2011

Crossfire

10 Tips Bermain di Crossfire

1.Ngebug itu enak sih tapi jgn keseringan ntar dikatain cupu. ya gw saranin sih jgn ngebug
2.Kalau main crossfire mode apapun selalu incer kepala biar instant kill!!!
3.Pangkat cupu gpp asalakan skill aj dan jgn liat orng dari pangkat belum tentu dy jago. . so hadapi musuhmu!!
4.Banyakin beli cash/voucher supaya crossfire cepet updatenyaa
5.SPOP jgn dibeli kalau lg gk perlu sayang gunain buat EM am GM aj. .
6.Yg maunya pke AWM alias jago pake AWM belajar nembak sambil loncat
7.Yg mau maen GM alias Ghost Mode belajar bunny hop yg mantep jgn ampe keliatan
8.Awal-awal maen pas pangkat baru smile beli senjata AK-74 sisanya di tabung buat nnt kedepannya.
9.Pentingin kill/death jgn asal maen supaya pas di liat ama orng ato mau dijual bisa laku :)
10.Shoot'em all!!!!

Senjata di crossfire








M4a1 custom adalah senjata yg akurasinya bagus tetapi damage agak kurang. senjata ini bagus untuk bermain TD,FFA,SD. senjata ini menurut saya yg terbaik karena dapat menembak headshot dengan mudah dah membunuh secara cepat. .









RPK-Gold adalah senjata baru yg belum lama keluar dari CF. senjata ini seperti m60 jumlah pelurunya 120/120 cukup bagus dilihat dari damage dan akurasi bagus untuk bermain Z.M dan untuk bermain biasapun bisa dibilang lumayan cukup. .










Gatlinggun adalah senjata machinegun yg sangat bagus tetapi sangat berat pula sangat bagus untuk bermain ZM tetapi jgn memakai untuk bermain TD karena tidak bagus memerlukan waktu 1,5dtk untuk memutar baru menembak peluru.








Xm8-adv
adalah senjata dengan damage besar dan akurasi yg baik dan warnanyapun cukup bagus(Gold) bagus untuk segala tipe permainan. .









P90 adalah senjata dengan amunisi 50/100 senjata ini lumayan bagus untuk bermain TD dan SD tetapi P90 memiliki kelemahan yaitu memerlukan waktu yg agak lama saat reload disarankan jgn memakai ini selain TD dan SD. .














Desert eagle-camo (DE) adalah pistol yg bagus untuk segala permainan memang yg paling bagus adalah anaconda tetapi desert eagle bagus untuk pangkat bawah. memiliki damage yg besar dan akurasi yg lumayan dan memiliki tambahan eluru menjadi 9/54.











Anaconda adalah pistol yg bagus menembak tanpa suara dan reload dengan cepat namun dalam mengeluarkannya memerlukan waktu 2,5dtk baru bsia menembak bagus untuk bermain apa saja terutama GM.














Steyr AUG adalah senjata yg bagus karena bisa dikeker mendekat enk buat headshot tetapi agak kurang damage. .







Awm adalah senjata yg amat sangat bagus karena 1 hit KO. namun reload setiap kali nembak dan cukup lama darimakananya itu harus bisa memakainya dengan baik disarankan bisa menembak sambil loncat. . bagus untuk TD,SD,ZM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar